Jumat, 05 April 2013

contoh membuat profil seseorang



keinginan untuk orangtuaku
Fatmalasari gadis manis kelahiran 21 februari 1993 ini sangat peduli dengan tampilanya tak jarang jika setiap berpergian ia selalu memerlukan waktu yang lama untuk merias diri, namun siapa sangka dibalik kecantikanya tersimpan satu niat yang mulia untuk orang tuanya.
“Jika aku sukses nanti, aku ingin mengantarkan orang tuaku menunaikan ibadah haji” ungkapnya saat di temui di kediamanya di Jalan Di. Panjaitan Kilometer 9 Perumahan Taman Harapan Indah Blok-G No.14.

Keinginan itu telah lama didambakanya sebelum ayahnya meninggal, hingga saat ini hanya tinggal ibu dan adiknya yang masih bersamanya. karena dia sebagai anak pertama jadi ia memiliki pemikiran bahwa ia harus bisa membahagiakan orang tua.
orang tua sari sendiri merasa senang ketika ia menyampaikan niatnya untuk mengantarkanya ke tanah suci.

Dalam kehidupanya sari selalu berusaha sendiri, ia tidak mau merepotkan orang lain karena ia memiliki moto: "berusahalah sendiri selagi masih biasa dilakukan sendiri"

Anak pertama dari dua bersaudara ini sedang menimba ilmu di Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Jurusan Bahasa Indonesia. kini wanita yang akrab dipanggil sari ini semakin serius belajar karena ingin cepat menyelesaikan kuliahnya dan memiliki harapan untuk melanjutkan ke S-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar