Senin, 15 April 2013

Dibalik senyum Sisiwa Unggulan SMA N 1Bintan



 Santai Hadapi UN

Dari sosok biasa saja terpancar senyum ramah dari seorang gadis yang memiliki nama lengkap Lestari Ekawati, seorang siswi SMA N 1 BINTAN jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Ia sagat senang menulis cerpen dan membaca komik
.
Gadis kelahiran 5 juli 1996 ini memiliki segudang prestasi yang telah ia torehkan, selaun juara kelas ia juga pernah mengikuti lomba menulis Esay yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan. Dan lomba Cerdas Cermat MPR pun pernah ia ikuti, dan mendapatkan juara harapan satu.

Baginya dengan segudang prestasi yang ia peroleh itu tidak akan cukup jika ia tidak lulus dalam Ujian Nasional nati.” Dari Hasil Kelulusan nati saya kan membahagiakan orang tua yang pertama, kedua guru, karena jika kita lulus UN nanti tidak percuma guru mengajarkan kita secaora susah payan, karena dengan guru kita telah dapat menimba ilmu serta banyak, dan berbagi buat temen-temen dan yang terkhir baru diri sendiri.” Ungkapnya kepada Tribun Batam.

Putri sulung dari dua bersaudara ini mengaku sudah siap menghadapi UN yang akan diselenggarakan pada Senin (15/04) nanti.” Saya sudah siap sih untuk mengikuti ujian, karena saya rasa sudah banyak usaha-usaha yang saya  lakukan, tapi ada juga sih rasa cemas ngadepinya.” Terangnya.
Bagi gadis yang phobia gelap ini UN adalah suatu tantangan dajembatan utuk kedepanya nanti, walau jumlah paket yang diberikan sangat bbanyak namun baginya itu malah menjadi semangat untuk terus maju.
Meski tetap optimis terhadap prediksi UN, Eka juga tidak lupa bahwa semua sumber kesuksesan ada pada keridhoan Tuhan dan orang tua, serta tetap berdoa demi kelancaran ujianya nanti.” Hasilnya tetap saya serahkan kepada Allah SWT, karena saya telah berusaha semampu saya.” Tutupnya dengan senyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar