Senin, 15 April 2013

Bintan night



 Nikmati Suasana Malam

Bintan,Tribun – Rabu (10/4) Pemancing manfaatkan susasana kolam taman kota Kijang  
pada malam hari untuk memancing dan menghilangkan akbidat aktifitas pada siang harinya. “ Mancing di sini buat ngilangin stress dan nongkrong sama temen.” Ungkap ikin (27) warga kijang yang sedang memancing.
bukan hanya sekedar melepaskan stress tapi juga digunakan oleh sebagian warga untuk duduk dan menik mati pemandangan malam di kolam taman kota tersebutmemancing sambil melepas kelelahan ketika kerja disiang hari.
Ikin, seorang yang memiliki hobi memancing dan juga merupakan penduduk kijang juga berada di lokasi menjelaskan bahwa, lokasi kolam taman kota sangat sering di kunjungi, khususnya warga kijang sendiri. Saat di temui ikin juga sedang melakukan aktifitas memancing. “ ya, saya sering nongkrong disini sama teman-teman,sekalian melepas stress.”ungkapnya
Dari penuturanya, ia juga menjelaskan bahwa belum ada larangan untuk memancing disini sehingga banyak para warga yang memiliki hobi memancing datang ke kolam taman kota untuk memancing.
Berdasarkan dari pengamatan wartawan tribun malam itu, belum seekor ikan pun yang mengginggit umpan yang dipasang oleh ikin, ketika itu ia menggunakan umpan lontong untuk memikat ikan agar mau memakan pancinganya ( Budi.s)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar